Rabu, 19 September 2012

S-Nexian Slank Series Energy A850 - Ponsel Android Dual Sim

S-Nexian Slank Series Energy A850 ( PONSEL LOKAL )

Hape S-Nexian Slank yang satu ini paling canggih di antara dua lainnya ( Hape Touch Slank M5651 dan Hape Slank Series Disco G263). Ini karena Slank Series Energy A850 sudah berupa smartphone yang disuntikkan OS Android. Meski versinya masih 2.2 (Froyo). Hal lain yang membuat beda yaitu untuk akses internetnya sudah mendukung hingga kecepatan 3G. Juga sudah disediakan akses WiFi

Slank Series Energy A850 ini dilengkapi layar sentuh berukuran tidak terlalu luas, hanya 2,8 inchi. jenis layarnya juga sudah capacitive sehingga lebih responsif terhadap sentuhan jari. Untuk ketajamannya, layar ini memiliki resolusi QVGA (320x240 piksel). Ponsel ini juga menyediakan dua simcard (GSM-GSM).

Beberapa fitur lain di ponsel ini tidak jauh berbeda dengan kedua Hape S-Nexian Slank lainnya. Antara lain kamera yang walau masih berkekuaran VGA. Untuk fitur hiburan lain, disediakan Audio&Video Player dan FM Radio. Untuk kapasitas memori penyimpanan, disediakan slot memori eksternal. Karena memori internalnya tidak kuasa menampung banyak file multimedia.

Meski berjenis ponsel layar sentuh, tapi ponsel ini tidak membawa fitur TV Analog. Lagipula layarnya kurang luas. Tapi karena ner-OS Android, ponsel ini sudah dibenamkan GPS lengkap dengan Google Maps.

Tentu tidak ketinggalan sudah disediakan aplikasi Slank, seperti : Slank Messenger (fasilitas chatting dengan sesama pengguna ponsel ini bahkan dengan personil Slank), Slankipedia (info sejarah dan perjalanan karir Slank), Slank Backtone (ringbacktone lagu-lagu Slank), Slank Player (pemutar video klip Slank), Slank Forum (diskusi seputar Slank), Slank Update (info terbaru Slank), Slank DotCom (link ke website Slank). Bisa juga menikmati lagu-lagu terbaru dari Slank. Seperti Revolusi Cinta, Supermoon, Sudahkah Kita, Good Morning Papua, Uni Religi, Tak Tak Tak dan Sedekah.

Hape Slank Series Energy A850 ini dijual seharga Rp. 899.000.

Spesifikasi :
Android Platform Froyo 2.2
WCDMA 2100 MHz
GSM 900/1800 MHz
Supports Dual SIM Cards
HSDPA/ EDGE/GPRS
2.8” QVGA Touchscreen LCD
Camera
GPS
Wifi
Bluetooth
FM Radio
Video Player
Audio Player
Supports External Memory
Handsfree
Language : English – Indonesian
12-month Warranty
Aplikasi Slank:
Slank Messenger
Slankipedia
Slank Backtone
Slank Player
Slank Forum
Slank Update
Slank DotCom

Lagu Slank:
Revolusi Cinta
Supermoon
Sudahkah Kita
Good Morning Papua
Uni Religi
Tak Tak Tak
Sedekah

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com